Saturday, January 14, 2006

Surat cinta kepada kang Ariel

Sayang,

Suaramu ternyata terlalu
bass untuk sistem stereo keretaku yang sudah letih dimamah usia. Perlukah aku upgrade speakerku, atau beli saja kereta yang baru? Aku tak tahu sampai bila aku sanggup mendengar suaramu menjadi pecah disebabkan stereoku yang hampehs itu.

Album Alexandriaku sudah hilang, aku tak tahu siapa yang begitu cemburu denganmu hinggakan sanggup merampasnya dariku. Tapi jangan risau, mereka takkan mampu merampas ingatanku kepada lirik lagu-lagu barumu yang tetap boleh kudengar di PCku setelah aku download di Internet.

Saat kujejak Bandara Polonia hujung bulan ini, aku hanya 1,000 kilometer saja dari Jakarta. Tunggu aku ya!

Jaga diri baik-baik dan take care.

Pecah kaca pecah gelas, sudah baca harap balas.

No comments: